Besok, Persib Bandung Akan Melawan Dewa United, Jangan Lupa Nonton!

Besok, Persib Bandung Akan Melawan Dewa United, Jangan Lupa Nonton!

ilustrasi gambar--

DIJADWALKAN bakal melawan Dewa United dalam laga lanjutan Liga 1 2023/2024 pada Minggu (26/11/2023) besok.

Berdasarkan informasi, Babam Arturohman, Ketua Viking Alengka Majalengka, berharap, Persib Bandung dapat melanjutkan tren positifnya, yakni belum pernah kalah secara beruntunt dalam 12 pertandingan.

Menurut dia, rekor tersebut harus dipertahankan untuk mengembalikan posisi Maung Bandung sebagai Runner Up di klasemen sementara Liga 1 2023/2024.

BACA JUGA:Nonton Boukensha Ni Naritai To Miyako Ni Deteitta Musume Episode 9 Subtitle Indonesia di Bstation

Pasalnya, skuat Pangeran Biru yang mengoleksi 35 poin tergeser ke peringkat ketiga klasemen sementara oleh Bali United yang hingga kini berhasil mengumpulkan 36 poin.

"Semoga Persib bisa menjaga tren positifnya di pertandingan besok, dan kembali menduduki posisi runner up klasemen sementara," ujar Babam Arturohman saat dihubungi melalui pesan singkatnya, Sabtu (25/11/2023).

Ia mengatakan, dalam pertandingan melawan Dewa United juga para pemain Persib Bandung harus tampil lebih fight dari mulai menit awal hingga akhir laga apabila ingin memenangkannya.

BACA JUGA:Nonton 16bit Sensation: Another Layer Episode 8 Sub Indo di Bstation

Namun, pihaknya meyakini Persib Bandung yang berstatus sebagai tim tamu dalam pertandingan besok bakal meraih kemenangan, dan berhasil membawa pulang tiga poin.

"Bismillahirrahmanirrahim, kami yakin Persib akan membawa pulang tiga poin dalam pertandingan besok melawan Dewa United di Stadion Indomik Arena," kata Babam Arturohman.

Babam juga memprediksi laga itu bakal berlangsung sengit, karena baik Persib Bandung maupun Dewa United sama-sama memiliki pemain bintang yang cukup banyak.

BACA JUGA:Ribuan Rokok Cukai Ilegal Disita dan Akan Dimusnahkan

Terlebih, pemain Dewa United yang bermain di kandang sendiri dipastikan tampil tanpa beban, sehingga setiap pergerakannya harus diwaspadai oleh seluruh anak asuh Bojan Hodak.

"Kami memprediksi, Persib menang tipis 1 - 2, karena pertandingannya kemungkinan berjalan cukup ketat. Frets Butuan dan Ezra Walian akan mencetak gol di laga ini," ujar Babam Arturohman. (trc/ihm)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: